Thursday, June 6, 2013

#DigitalLove dari gaya superman, jadi turun ke hati ♥



Hallo semua!!

Duh bingung nih mau mulai dari mana. Jadi ginideh, gue ngeposting cerita ini karena gue lagi ikutan #LombaNgeblog #DigitalLoveKK yang diadain sama @KancutKeblenger & @Bukune . Tema #LombaNgeblog nya ini tentang percintaan dunia maya, duh jadi malu :3

Btw, kalian udah pada tau kan apa itu KANCUT KEBLENGER? Apa? Nggak tau? Serius nggak tau? Ah kalian nggak gaul nih ah :p Jadi intinya, Kancut Keblenger itu sebuah Komunitas Blogger Kreatif Indonesia! Di postingan berikutnya nanti, gue bakal kupas bawang tentang Kancut Keblenger dan awal mulanya gimana gue bisa masuk Komunitas Blogger Kreatif itu. Oke!! *kedipin mata*

Nah, maka dari itu gue mulai dari sekarang aja ya. Kalo mulainya besok, kasian keburu basi *oke ini garing*

***


Awal mulanya, kalo nggak salah sekitar bulan Agustus tahun 2011. Waktu itu gue baru aja kelas 9 (Fyi, skg gue kls 10). Dan kebetulan baru 6 bulan gue punya twitter. Nah ga sengaja gue baca tweet seorang cowok yang lewat di timeline gue. Sebut aja “Superman” deh ya. Dia ngetweet promosi facebook dia gitu. Iseng gue liat avatarnya dia, kalo ga salah di avatarnya itu dia pake baju kuning. Biasa aja sih menurut gue ga ganteng, ga jelek juga.

Iseng-iseng gue add aja akun facebooknya dia. Trus gatau kenapa gue pengen liat koleksi fotonya heheee. Yaudah gue liat deh foto-fotonya di facebook. Nah ada satu foto tuh yang lagi pake kaos batman warna item, gayanya kaya superman mau terbang gitu. Dan gara-gara foto itu gue jadi suka sama itu orang..... Demi deh ya, di foto itu “superman” ganteng bingittt!!! Serius duarius tigarius deh! Tadinya pengen kasih liat fotonya di sini, tapi jangan deh malu takut ketahuan orangnya :p






Nah, setelah liat-liat fotonya yang demi apapun ganteng + keren banget. Gue lanjutin kepoin TTL dia. Dan ternyata dia asalnya dari Bangka... Duhileh jauh bener ya dari rumah gue di Bogor-_- Dan gue baru tau, kalo dia suka photograph dan kayanya model gitu. Ah parah makin suka gue di situ..

Nggak lama, akhirnya dia ngekonfirm gue di facebook. Whoaaaa! Seneng banget rasanya! Trus gue lanjutin kepoin wall nya dia. Agak potek sih, soalnya banyak cewe yang ngewall dia gitu, trus mereka wtwan gitu. Arrgh(   x_____x). Gue bingung, gimana ya caranya biar bisa kenalan sama dia. Dengan tekad yang bulad akhirnya gue memutuskan...... Jreng jreng jreng........ buat ngewall dia. Kalo nggak salah percakapannya kaya gini:

Gue : "Hallo. Makasih ya udah di konfirm. Salam Kenal :)"
Superman : "Sama-sama :)"
Gue : "Boleh kenalan?"
Superman : "Boleh. Nama aku Superman dari Bangka. Kamu?"
Gue : "Oh aku Mely dari Bogor. Salam kenal yaaa!"

Segitu ajadeh, soalnya gue lupa-___- Nah, setelah perkenalan itu. Gue tetep nggak deket sih sama dia. Gue nggak wtwan sama dia. Agak ngenes emang.

Waktu itukan lagi jaman-jamannya “Heello” tuh. Taukan? Yang mirip twitter gitu cuma ga laku hehe. Kebetulan dia punya akun itu. Akhirnya gue bikin tuh akun heello. Trus dengan malu-malu kucing gue ngechat dia, gue nanya ke dia gini:

G : “Punya akun heello ga?”
S : “Punya.”
G : “Boleh minta linknya?”
S : "Boleh, nih ........."

Pas udah dapet linknya, gue listen deh tuh akun dia. Ah fotonya kece banget <3


Setiap gue on facebook, pasti gue selalu kepoin profil dia. Gue ga pernah bosen buat ngeliatin foto-fotonya dia. Sampai suatu hari, ada temen di facebook gue entahlah gue ga kenal dia siapa nah dia itu pake foto si "superman" ini buat jadi foto profilnya dia. OMG!!!! Gue agak-agak jealous gimana gitu ya. Trus gue mikir, gimana caranya ya biar gue juga bisa gitu pake foto dia trus gue jadiin foto profil juga. dan akhirnya, gue minta izin ke dia buat ngetag salah satu fotonya ke facebook gue. Dan ternyata.... gue dibolehin hihiii. Bahkan gue sempet jadiin foto dia buat jadi foto profil gue lho~ Ah seneng banget! Jadi ngerasa beneran kalo dia pacar gue huhuuu :'D


Berbulan-bulan terlewati. Gue tetep suka dan makin suka sama dia. Ah superman....

Setiap dia nulis status, pasti gue like. Setiap dia ngetweet, nggak pasti gue retweet sih hehe. Di twitter juga sama, gue snsd sksd gitu sama dia. Ya biar makin deket gitu ceritanya. Nah sampai suatu hari, kalo ga salah sekitar bulan Desember 2011. Dia ngeshare sesuatu gitu di facebook. Gue gatau nih tadinya dia ngeshare apaan. Gue klik deh tuh, dan ternyata itu blog! Iya dia punya blog! Waaaah asyik nih, gue bisa tau lebih banyak tentang dia dari blog! Nah pas gue buka blognya, background blog dia ini foto dia lagi sama cewe. Duh potek deh nih potek hati gue </3. Pas liat-liat postingannya, ternyata dia juga suka SNSD sama kaya gue! Duh jadi berasa jodoh gini sama dia. Akhirnya gue baca deh postingan tentang SNSD itu. Kayanya sih dia copas gitu haha. Eh ternyata ada foto yang ketuker. Yang harusnya foto Hyoyeon malah ada di Yuri, dan foto Yuri malah ada di Hyoyeon. Gue gemes pengen komentar di postingan itu, pengen bilang kalo itu fotonya ketuker.

Dan akhirnya, pas tgl 17 Desember 2011 gue pergi ke warnet sama temen gue. Waktu itu belum punya laptop hehe. Saat itu gue memutuskan buat bikin “BLOG”. Iya hahaa jadi awal mula gue punya blog gara-gara si Superman ini. Kalo bukan karna dia, mungkin sampe sekarang gue belum punya blog :D Thanks banget ya superman :3


Dan akhirnya jadi juga akun blog gue. Hihiii seneng gitu rasanya. Sampe-sampe nih ya, design blog gue sama dia itu SAMA! Iya intinya gue ngikutin design blog dia biar berasa makin jodoh gitu haha :D Akhirnya gue pergi ke blog dia, gue komentar tuh di postingan yang cerita SNSD itu. Gue komentar gini "Keren :) Tapi fotonya ada yang ketuker tuh, Yuri sama Hyoyeon :D" Dan kalian tau apa jawaban dia? Gininih "Makasih semuanya udah mampir hehehe iyaa entar aku ubah lagi :)" Tsaaah~ Gimana gue ga makin kepincut kalo dia ramah banget gitu? Aduh-aduh >.<


Sampai pada akhirnya, udah 6 bulan gue suka sama dia diam-diam. Ada sesuatu yang bikin gue harus move on dari dia. Tau apa? Dia punya pacar guys. Nyesek ga sih? Nyesek bangeeeeeet woy! YaAllah :’( Emang sih gue belum bilang ke dia kalo gue suka sama dia, gue keseringan ngasih “kode” gitu. Tapikan superman juga mana tau kalo itu kode buat dia. Jadi ya itu hak dia buat punya pacar atau nggak. Lagi juga ini emang resiko karna gue secret admirernya dia~

Sejak saat itu, bulan februari 2012 gue memutuskan buat move on. Ya walaupun berat tapi harus tetep gue jalanin. Sampai akhirnya gue berhasil move on dari “superman” gara-gara gue naksir temen sekolah gue. Hihiiii :3

Jadi intinya, kisah percintaan dunia maya gue ini gagal guys... Ya nggak apa-apalah. Lagi pula kalo misalkan gue berhasil dapetin “superman” pasti kita bakal LDR, haha mending gausah jadian deh kalo harus LDR ya nggak? :D *menghibur diri sendiri*


Walaupun gagal, tapi gue bakal tetep ngasih ke kalian tips & trik supaya kisah percintaan dunia maya kalian ini mulus berhasil nggak kaya gue hihiii yuk cekidot ->


1. Ajak kenalan, tapi gausah lebay juga yaa



2. Sesekali kasih komentar, terserah mau di facebook, twitter, blog dll



3. cari tau apa yang dia suka, kan enak tuh bisa ngobrolin bareng si dia hihii



4. Buat cowok, gombal sesekali boleh juga...



5. Kalo waktunya udah pas, buat cowok nih yaa.. Boleh kalian nyatain cinta ke si cewenya ini :D Ditolak? Itu udah konsekuensi. Jangan putus asa intinya mah!



6. Kalo memungkinkan sih, ajak ketemuan aja :D


Nah itu dia tips & trik dari gue, semoga kalian yang baca ini berhasil ya kisah percintaan dunia mayanya, tentunya dunia nyatanya juga :3

Cerita gue panjang banget ya? Duh maaf ya guys hihiii. Nah sebelum gue pamit. Gue mau kasih tau ke kalian semua. Kalo Kancut Keblenger baru aja ngeluarin buku!!! Ayeeeey \(^o^)/ Nama bukunya ini #DigitalLoveKK . Buku yang diterbitin sama @Bukune ini bercerita tentang kisah percintaan dunia maya antara anggota Kancut Keblenger lho... Penasaran, kan? Nah makanya kalian harus-kudu-wajib beli buku ini! Jangan sampe enggak ye pokoknya! Cari di Toko Buku di kota kalian ya! Harganya cuma Rp. 38,500,- lho! Carinya di rak Humor ya hihiii.

Berhubung gue belum beli bukunya karna lagi proses ngumpulin uang, jadi maaf ye gabisa ngasih fotonya. Nih gue kasih covernya aja deh ya :*

Lucu banget kan ye, keren banget lagi!





Sampai di sini dulu ya, doain semoga gue bisa menang #LombaNgeblog ini hehe. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya guys! Thank you :D





32 comments:

  1. wow cinta berawal di dunia maya pasti stalking gitu deh tiap hari, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya bener banget tuh, btw kamu juga ngalamin nggak? hihiii :3

      Delete
  2. gudlak ya ...
    niat banget kayaknya ...
    moga sukses deeeh lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii iseng-iseng aja kok.. Sekalian update blog gitu, terimakasih yaa:))

      Delete
  3. hahaha LDR *tiba tiba merenung* =))

    goodluck yeah :)
    ceritanya agak cukup sedih tapi ada hikmahnya hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kayanya yang koment lagi LDRan juga nih sama pacarnya *uhuk*
      Amiin terimakasih yaa, hehe iya emg agak ngenes gitu ya ceritanya-_-

      Delete
  4. desain blognya keren doraemon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak oot nih sebenernya, tapi no problem terimakasih sudah mau mampir :3

      Delete
  5. Replies
    1. Wah.. pasti ada sesuatu nih hahaa :D

      Delete
    2. masak lupa sih sama gue.. dulu pernah gue gebet lo kamu :3

      Delete
    3. Plis deh nang, gue lagi ukk nih u,u

      Delete
    4. eh.. itu gambar doraemon pindahin ke kanan aja dong tante.. biar ga ngalangin tombol publish comment... susah nih :3 saran aja sih :D

      Delete
    5. Emang ngalangin ya nang? Kok kalo di gue enggak sih? malah jaraknya jauh-___- Apa layar laptop gue ya yang lebih lebar? Okedeh nanti gue pindahin om, thanks sarannya! :3

      Delete
  6. ahahhaa senyum2 sendri bacanya xD salam kenal ya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senyum-senyumnya jgn kelaman ya ka :p Salam kenal juga kak, terimakasih sudah mau mampir :3

      Delete
  7. semoga menang lombanya deh ya :)

    hehe blogwalkinga sekalian nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin terimakasih:)) Nanti aku gantian deh ke blog mu hehee

      Delete
  8. Aduuuh, pasti ngenes banget tuh pas tau dia punya cewek...
    but sweet story anyway...
    moga menang dehh.. and salam kenal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngenes banget kak... Nyesek deh pokoknya:(( Hihiii terimakasih yaa, amiin.. Salam kenal juga:D

      Delete
  9. Menarik nih postingannya. Aku doain kamu menang deh, hihi :3
    Salam kenal ya Siti :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menarik? bukan narik kancut kan kak? Ahehee:p Amiin terimakasih ya kak:3 Panggilnya Mely aja, salam kenal juga ka Vinny:))

      Delete
  10. Kalo gitu sekarang udah berhenti stalking belum nii? Kan udah move on.

    Salam blogging!!
    Ini pertama kalinya mampir ke blog Kakak.

    Mampir ya ke blogku.

    Makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dong:p Masa udah setahun lebih belom bisa move on:p
      Terima kasih ka sudah mampir, okeoke tunggu ya;)

      Delete
  11. hollaa siti :) kita seumuran ternyata salam kenal yaa :) btw, itu kisahnya kaya yg gue alamin. suka diam2 dan doinya berada di negara seberang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga Tya :D Ohihii salam kenal juga yah :)) Huhuu samaan ya kita? Rasanya gimana orang yang kita suka tinggalnya jauh bgt dr kita? Pasti nyesek ya? U,u Ohya, makasih udah mau mampir yah :))

      Delete
  12. "Daripada kita harus LDR lebih baik kita nggak jadian"
    Ini ngena. Haha...
    Bagus design blognya. Buat yang dibawah, daripada ikan gimana kalo diganti kasih dorayaki ke Doraemonnya. #SaranAjasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agak menyinggung gitu ya ka? Maafkan saya ._.
      Hehe terimakasih ka, emang ada widget kaya gitu? Nggak kepikiran >.< Yaudah nanti saya cari dulu :D Makasih buat sarannya :3

      Delete
  13. asyik juga ya pacaran di duinia maya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya 50:50 lah.. Ada enaknya, sama gaenaknya juga.. Enakan yang dunia nyata, yang pasti-pasti gitu hehe

      Delete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...