Saturday, November 2, 2013

#MimpiKawancut Akhirnya gue jadi orang Sukses, nih!

Assalamualaikum!!!

Hallo semua yang baca postingan ini!

Nggak kerasa ya, waktu cepet banget berlalu! Nggak nyangka aja sekarang gue bisa ngeposting lagi setelah beberapa bulan yang lalu gue hiatus dari blog karena ngurusin bisnis desain gue yang lagi berjalan ini.


Btw, gue mau ngasih tau nih ke kalian. Kalo sekarang itu, gue udah berhasil. Alhamdulillah banget... Cita-cita yang selama ini gue impikan akhirnya gue bisa capai juga! Gue bikin postingan ini bukan maksud pamer atau apa ye..

Ohye, kalo diinget-inget, gue jadi rajin ngeupdate blog juga gara-gara gue masuk Komunitas Kancut Keblenger. Coba kalo misalkan gue nggak masuk komunitas itu, pasti nih ya, blog gue udeh kaya sumur kering tjoy.. Banyak daun-daun, sarang laba-laba dimana-mana, udah pasti kagak keurus dah. Duh makasih banget ye Kancut Keblenger ;;) *kedip-kedipin mata*


Kalo kalian mau tau nih ya, nih cita-cita yang udah berhasil gue capai itu :



Sekarang gue udah sukses dibidang broadcasting. Ya emang sih, waktu smk gue suka minjem kamera sekolah gitu buat gue pelajarin. Nih foto gue jaman smk dulu hehe


:')


Difoto itu, gue lagi ngeshoot kelompok gue yang lagi bikin film. Ya intinya gue jadi kameramennya gitudeh.. Masih kebayang banget gimana rasanya waktu itu :’)



Selain itu, gue juga berhasil jadi Photografer Profesional. Asal kalian tau nih ye, gue sering keluar negeri gitu buat motret penyanyi-penyanyi luar negeri kaya Justin Bieber, Justin Timberlake, Celine Dion, Bruno Mars, Taylor Swift, Katy Perry dan lain-lain..



Gue udah berhasil naikin haji kedua orang tua gue +  gue sama adik gue juga.. Subhanallah banget rasanya tuh. Pergi ke tempat yang semua muslim idam-idamkan. Nggak nyangka :’)


Subhanallah...



Selain itu, gue juga udah berhasil menginjakan kaki di Jepang, loh! Gue berhasil ngeliat fujiyama + bunga sakura yang indah itu secara langsung. Ah indah banget..




Foto gue waktu di Jepang :3



Selain fujiyama sama bunga sakura, di Jepang gue juga bisa ngeliat patung doraemon + nobita yang gede gitu. Ih lucu deh pokoknya. Nih dia fotonya


Lucu kan!!


Sekarang gue juga udah jadi Guru Matematika gitu.. Hehe gaada sangkut pautnya banget sih ya sama dunia broadcasting. Tapi emang gue seneng pelajaran matematika dari dulu. Gue inget banget, jaman smk dulu, waktu gue kelas 11. Gue pernah dapet coklat dari guru matematika gue gara-gara nilai ulangan gue 100. Dan berkat temen gue yang selalu ngedukung, akhirnya gue jadi guru matematika juga :D



Ini coklat yang pertama :)



Ini coklat yang kedua :D


Trus nih ya, sekarang gue udah punya rumah sendiri. Rumahnya lumayan gede gitudeh. Rumahnye berlantai 2, trus ada kolam renangnye, ada taman, ada tempat buat karokean. Nah tempat ininih yang paling gue suka. Soalnya gue hobi nyanyi dari kecil hehee :D  Ya walaupun suara gue nggak bagus, tapi buat menyalurkan hobi mah nggak ada salahnya kan yee? :D

Nih rumahnya :D


Selain itu, gue juga berhasil meneruskan usaha orang tua gue sebagai pedagang Bubur Ayam “Pagi-Sore”. Yang tadinya cuma pake gerobak, keliling kemana-mana. Nah sekarang orang tua gue udah nggak usah cape-cape keliling, soalnya gue udah bikin usaha ini berkembang, dan punya cabang dimana-mana :’)


Dan satu lagi............... Akhirnya gue berhasil punya seorang imam yang sholeh. Dia ini kakak kelas gue waktu jaman smk dulu. Gue udah naksir dia sejak gue pertama kali ngeliat dia. Eh nggak disangka-sangka, akhirnya gue ketemu lagi sama dia dan akhirnya dia jadi jodoh gue. Aduuuuh seneng banget hati gue, terimakasih ya Allah :’3


Ini lukisannya, bukan gue yang gambar sih. 
Hehe. Ganteng, kan? :D



Nah, itu dia cerita gue tentang kesuksesan yang sekarang udah gue raih. Semoga kita semua jadi orang yang sukses dunia maupun akhirat yaa. Aamiin!

Wassalamualaikum!!




Sumber Gambar:




23 comments:

  1. Gue kepengen coklat :( ehe

    http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/kota-pontianak-di-usianya-ke-242-tahun.html?showComment=1383409009286#c8017598267725619706

    ReplyDelete
  2. wah gua juga lagi ada pel broadcasting nih buat tahun ini, buat film gitu, lu juga? Eh iya ngomong-ngomong kalo ke jepang ajak-ajak gua dong, gua mau ketemu tante gua disana *huk

    visit http://officialbronis.blogspot.com/2013/10/pacar-ku-oppo-n1.html makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaaa sama, nih. Oh tante elu ada di sana? Okeoke nanti gue infoin ke elu deh haha :D

      Delete
  3. wah,,, kapan2 ke Jepang bareng yok.
    lo foto2 dan gue ngurusin butik gue,
    sekalian ketemu doraemonnn :3

    ReplyDelete
  4. Sob Ntar kalo Ke-jepang Gue
    Pinjemin Baling" Bambunya Doraemon e,
    Byar kagak Mkan Ongkos :)))

    ReplyDelete
  5. Nitip doraemonnya satu ya.. Huehehe. *diam-diam masuk ke koper* :D

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. aduh nggak sengaja kehapus. btw, selamat ya yang udah dapat jodoh yang diinginkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh aamiin aamiin.. Makasih doanya :D Sayangnya ini cuma impian semata -_-

      Delete
  8. Aku nggak ikutan #MimpiKawancut ini :( Hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huuu jangan sedih, nanti kalo ada lagi harus ikutan yah :D

      Delete
  9. salam kenall , , ,
    editannya boleh juga , , , :D:D:D

    mampir diblog q yaa . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu maklum, belum jago sotoshop. Makanya editannya seadanya ._.

      Delete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...