Wednesday, June 26, 2013

Tipe-tipe “Nahan” yang sering terjadi


Yaa.. Kembali lagi sama gue yang entah udah berapa lama nggak ngepost *lebay . Nah dipostingan kali ini, gue bakal ngebahas tipe-tipe ‘nahan’ yang sering terjadi di kehidupan kita ini. Oke daripada nanti kalian keburu ubanan gara-gara baca prolog yang kebanyakan basa-basi ini, mending kita mulai aja. 
Yuk selamat membaca!

1.    Nahan Laper
Yak.. Yang namanya nahan laper emang paling sering kita alamin. Entah itu saat menjelang istirahat sekolah, saat lagi di jalan ataupun lagi puasa *ini sih beda lagi. Nahan laper itu emang nggak enak banget deh. Contohnya gini, elo lagi laper banget siang itu. Terus, elo diajak temen elo buat makan bareng. Tapi karna duit elo pas-pas-an cuma buat ongkos akhirnya elo nolak deh ajakan temen lo itu. Dan gue yakin, saat itutuh rasanya pasti nyeseeeeeeeel abis. Nyesel karna nolak tawaran temen lo, dan nyesel karna duit lo pas-pas-an. Kudu banyak-banyak sabar deh kalo lagi kaya gini..


2.    Nahan Boker
Hayoooo ngaku siapa aja yang sering ngalamin hal ini? Coba-coba unjuk kaki *wah banyak banget ternyata. Nahan boker sering terjadi karna beberapa faktor, lagi hangout bareng temen, nyari toilet nggak ketemu-ketemu, sama lagi nanggung. Contoh, lagi hangout sama temen tiba-tiba sakit perut trus nyari toilet nggak ketemu-ketemu. Alhasil, ditahan deh tuh bokernya. Contoh lain, ada seorang cowok yang lagi nembak gebetannya. Nggak ada angin nggak ada ujan, tiba-tiba si cowok kebelet boker. Dia pengen boker tapi nggak enak sama gebetannya yang baru aja dia tembak. Dan karna kelamaan nahan, akhirnya cepirit deh tuh cowok iuh -_____-“


PS: Buat yang sering nahan boker trus nggak pernah sampe cepirit, gue mau bilang...



3.    Nahan Kentut
Dari judulnya aja udah ga enak banget ye dibacanya. Nahan kentut.. Iya nahan kentut.. Gue pernah nih ngalamin hal ini *sering malah. Contoh, gue lagi sholat nih. Nah tiba-tiba gue pengen kentut, tapi karna waktu itu gue lagi rokaat terakhir akhirnya gue tahan deh kentut gue. Gue yakin pasti elo semua pernah kan ngalamin yang namanya nahan kentut? Haha :D

4.    Nahan Malu
“Aduh ini kayanya gue ngedudukin sesuatu deh.” *Berdiri* “Nah tukan bener gue ngedudukin permen karet duh parah malu deh gue malu ini kalo keliatan orang-___-“ *Akhirnya jalan sambil nutupin p..nt..t* 
Siapa yang pernah ngalamin hal di atas? Gue yakin pasti banyak yang pernah ngalamin itu. Emang ya, yang namanya nahan malu itu bikin kita ribet sendiri. Udah gitu, bikin keluar keringet dingin + muka merah gitu haha xD

5.    Nahan Gengsi 
Nahan gengsi sering banget nih dialamin sama perempuan *termasuk gue. Biasanya sih dialamin waktu si cewe lagi kangen banget sama si cowok, tapi karna kebanyakan gengsi akhirnya dia ga berani buat ngehubungin si cowok duluan. Alhasil, gundah gulana deh tuh si cewek~ *kasian. Saran dari gue nih ya, kalo kangen sama pacar ya langsung aja ngehubungin duluan. Mau kalian ceweknya kek, ya kalo sama pacar mah jangan gengsian gitu dong oke B)

6.    Nahan Sakit
*Joko abis jatuh dari pohon gara-gara nyelametin kucingnya Ani* “Joko, kamu nggak apa-apa? Pasti sakit ya? Sini deh gue obatin.” “E..e... enggak kok, masa jatoh dari pohon aja sakit sih. Guekan cowok, kuatlah gue.” “Beneran? Yaudah kalo gitu makasih ya udah nyelametin kucing gue.” “I..iya Ani sama-sama...” *Padahal dalem hati joko teriak kesakitan*. 
Cowok emang suka gitu, nahan sakit biar keliatan tetep cool. Padahal nih ya, itutuh cuma ngerugiin diri sendiri. Mending ngaku ajadeh kalo sakit, kan nanti bisa diobatin sama si cewek ye nggak? Ye dong haha :D

7.    Nahan Perasaan 
Di tahun 2013 gini, mana ada sih cewek yang nggak suka nahan perasaan sama cowok yang di suka? Ya gue juga ngerasain hal itu soalnya #Tjurtjol. Keseringan nahan perasaan, akhirnya jadi galau. Keseringan galau akhirnya nangis. Itulah cewek *hiks. Emang ya, yang namanya nahan perasaan itu sama aja kaya ‘kentut’. Mau dikeluarin malu, nggak dikeluarin sakit. Serba salah deh~

8.    Nahan Kangen 
Ini sih kerjaan cewek banget. Suka nahan kangen gitu sama pacar. Apalagi buat yang LDRan. Nahan kangen tuh udah jadi makanan sehari-hari gitu. Akhirnya, cuma bisa mantengin Timeline nya dia sambil ngestalk gitu. Sakit? Emang...





Nah itu dia beberapa tipe ‘nahan’ yang sering banget kita alamin. Nggak cewek, nggak cowok sama ajadeh. Yang namanya ‘nahan sesuatu’ emang nggak baik. Kalo kata gue nih ya..




Oke sampai sini aja postingan gue kali ini. Gue tunggu komentar dari kalian. Terima kasih juga buat yang udah mau baca. Bye :3


32 comments:

  1. Nahan nangis juga.. Gak mau kelihatan cengeng di hadapan orang2 :)

    ReplyDelete
  2. ^ stuju sm kak aiman.
    btw, kalo cewe ga gengsi, ntar dikira gampangan, gak jual mahal :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud aku di sini tuh, cewenya itu udah ada di posisi "pacar" ya.. Kan kalo sama pacar mah, istilahnya udah milik. Istilahnya lho ini~ Kalo cewek yg ga gengsi sama cowok yg bukan pacarnya sih, itu lain lagi. Bener tuh kata kamu nanti dikira gampangan:))

      Delete
  3. Nahan sakit, kentut, malu, gengsi, perasaa, boker sih itu udah biasa. Jadinya terbiasa.

    Kalo nahan laper, nah itu yang susah. Kalo lagi laper, kadang-kadang upil sendiri aja gue makan. *Oke itu jorok! :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun kasian sekali kau nak.. Saking nggak ada makanan, upil sampai kau makan gitu >.< Sumpah itu jorok yaampun x_x

      Delete
  4. Replies
    1. Anggota ceribel ya? Demennya ha ha ha gitu x))

      Delete
  5. yang ga enak emang cuma nahan perasaan, sakit rasanya..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuu iya bener banget ini :'3 Btw, ini komentar sekalian curcol gitu ya? hihii

      Delete
  6. Kalo gue biasanya, nahan mau sepik ke toilet gara-gara mau ketemuan sama cewek... hahaha

    ReplyDelete
  7. kalo aku sukanya nahan kangen kakak.... :')

    ReplyDelete
  8. jikakakaak arilnya lucu abis . kapan kapan mampir ya ke www.abiyou.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arielnya lucu? Yang nulis artikelnya lucu juga, nggak? *salah fokus*

      Delete
  9. bwakak ada aj ide soal nahan hihi nahan ngumpat ada ga ? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ini terlintas begitu saja dipikiranku #Tsaaah.. Nahan ngumpat? Wah sepertinya ada ._.

      Delete
  10. Nahan kantuk dan akhirnya ttep aja ketiduran. :D

    Happy blogging Kak!!

    mampir juga ya...

    ReplyDelete
  11. Terkadang gue juga susah tuh nahan gengsi. udah gak bisa malah._.v

    ReplyDelete
  12. ini galawers banget yg nulis hehe._.v mampir ya ke http://dayscoganpos.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. nahan haus itu lebih menyedihkan drpd nahan laper :3
    hehe..

    btw, pertama kali berkunjung ke blog ini. kaget saya, krna melihat banyak doraemon.. ahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas, nahan laper + haus itu yang lebih menyedihkan >.<
      Hihiii jangan kaget dong, maklum lah saya ini penggila doraemon :3

      Delete
  14. Yang paling susah ditahan tuh nahan rasa kangen menurut gue.
    kalo nahan boker kan bisa megang-megang batu. ahahaha
    Just comment :D

    ReplyDelete
  15. Salam kenal, mely. Blognya bagus :3 akhirnya aku blogwalking juga abis nggak bisa NAHAN.
    Heuheu kalo aku paling nggak bisa nahan itu nunggu duit awal bulan. Nggak nahan euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal, Kak Puti ^^ Wah terimakasih kak..
      Kalau aku tebak kayaknya kakak anak kostan nih :D

      Terimakasih kak sudah mau mampir ^^

      Delete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...