Thursday, October 10, 2013

Duduk di samping supir angkot? Ogah ah!


Hallo? Ada orang? 

*krik*
*krik*
*krik*


Yaampun, udah hampir 4 bulan gue hiatus dari blog. Padahal nggak ada niatan sama sekali buat hiatus, cuma karena emang ada beberapa kendala yang akhirnya bikin gue hiatus buat beberapa saat #Halah #SepikTuh

Gue minta maaf deh yak, maaf banget L Sebagai blogger, gue merasa bersalah banget. Maafin ye maafin :’)
Untuk ke depannya, InsyaAllah gue bakalan lebih rajin deh buat update blog J


Nah! Pada kesempatan kali ini #Tsaaah gue mau ngebahas beberapa alasan seseorang yang nggak mau duduk di samping supir angkot.

“Emang alasannya apa aja sih?”


Nah penasaran, kan? Iya-in ajadeh yaa haha oke mari capcus~~~~

1.  Takut sama supirnya

Kalo mukanya kaya gitu sih, wajar takut juga...

Alasan yang pertama ini emang agak bikin dahi mengkerut gitu sih yaa.. Buat apa coba takut sama supir angkot? Emangnya dia ngegigit gitu? Ya emang sih ada sebagian supir angkot yang dandanannya nyeremin. Misalkan, pake anting sebelah, banyak tattonya, ataupun karena mukanya sedikit mirip mantan #Lah. Tapi saran gue sih, jangan lah kalian takut sama si supir ini, karena bagaimanapun, dia yang ngebawa kita sampe ke tujuan dengan selamat, yee nggaaaaaak? :D

2.  Males ditanya-tanya sama supirnya


Nanya-nanya, udah kaya reporter aje (   .____.)

Ini sih biasanya dilakuin sama supir angkot yang genit gitu. Apalagi kalau yang duduk di depannya cantik, trus si sopirnya masih muda. Udahdah~ Sekali, dua kali yaa bolehlah kita jawab. Tapi kalo sampe minta nomer telepon? Apa kitanya nggak risih, yee nggak? Emangnya reporter kali yaa nanya-nanya terus haha (  .____.)

3.  Bete karena nggak ada temen ngobrol
Biasanya kalo duduk di depan itu suka sendirian, kan. Nah kan biasanya kita kalo naik angkot suka ngobrol-ngobrol unyu tuh sepanjang jalan. Trus kalo kita duduk di depan sendirian, siapa coba yang mau kita ajak ngobrol? Yaa kali gitu ngajak ngobrol si supirnya. Bete kan kalo udah kaya gitu? Huft~ -_____-

4.  Takut ditengah jalan nambah orang
Tempat duduk di depan itu sebenernya emang buat satu orang. Cuma yaa kalian pasti tau, kita di sini berlomba-lomba nyari rezeqi. Supir angkot juga sama begitu. Kalo di tengah jalan tiba-tiba ada orang yang nyetopin tuh angkot, ternyata bagian belakang udah penuh, otomatis dimasukkin di depan dong. Jadi berdua + sopir dah tuh di depan. Kalo misalkan yang duduk awalnya cuma seorang cewek, trus tiba-tiba ditambah seorang cowok, gimana nggak risih? Sempit pula... Sibnasib...

5.  Nggak bisa buka pintunya

Ekspresinye kagak nahan~

Yang kelima ini agak kocak gitu yee? Yakali ketimbang buka pintu masa nggak bisa. Tapi kawan, ini serius. Gue nulis point kelima ini berdasarkan pengalaman temen gue sendiri. Jadi ceritanya, waktu itu gue naik angkot, dan temen gue dapet tempat duduk di depan karena di belakang udah penuh. Gue rasa sih dia udah gemeteran gitu dari pertama duduk. Dan kebetulan temen gue turun duluan. Pas temen gue bilang “Kiri”, si angkot berhenti. Tapi beberapa detik kemudian, si angkot jalan lagi #Labilbanget. Refleks temen gue bilang kiri lagi. Dan kalian tau apa yang temen gue bilang ke si supirnya? Gini, “Bang, nggak bisa buka pintunya.” Sebenernya sih dia bilangnya pelan, cuma karena si supirnya mengulang dengan volume yang agak besar sampe terdengar ke belakang, sontak seangkot itu pada ketawa ngedengernya termasuk gue. Demi disitu gue ketawa ngakak xD Besoknya di kelas, gue ceritain ulang ke temen gue yang lain, eh pada ngakak. Duh-duh... Ada-ada aja emang ya temen gue ini :/



Nah.. Segitu dulu yang bisa gue posting kali ini. Maaf ye kalo singkat banget. Maaaaaaf banget. L(((

Ohya, selain point-point di atas, menurut kalian masih ada lagi nggak sih alasan-alasan lainnya? Silahkan share dikolom komentar yaaa. Terima kasih J

24 comments:

  1. 6. takut supir angkotnya Bau Badan :"(

    ReplyDelete
  2. sebagai angkoters, setuju banget sama alesan-alesannya :D

    ReplyDelete
  3. hahaha, lucu mel.. tapi yang alesan no 5 itu gua kayak kenal deh orangnya :D

    ReplyDelete
  4. biasanya sopirnya bau ketek atau bau mulut. dan pake kancut pulak. makanya males duduk didepan. apalagi kalo udah ngerokok. Hih!

    ReplyDelete
  5. kalo aku dulu tuh pernah diejekin sama Pak Sopir dan warga angkot seisinya. Gara-garanya temenku manggilin namaku gitu, "Asma.. Asmaa.." Wah langsung deh jadi olok2an gegara namanya Asma. Pftt...
    btw Mbak, follback blognya yaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trs sampe sekarang udh ga pernah duduk didepan lagi kalo naik angkot gitu? ._.

      Delete
  6. Emang semua sopir angkot begitu ya ?. Ngeri..

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Jangankan elo, gue aja yang nulisnya ngakak ga karuan x))

      Delete
  8. haha. gua juga suka ditanyain gitu sama sopir angkot. terus malah dikasih wejangan. etdah. jadi mati gaya gua duduk di depan.
    keren postnya

    kalau ada waktu, main ke blog gua juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beuh itu supir angkot jangan-jangan turunan pak mario teguh, tuh! Duh makasih yaa :D

      Delete
  9. wkwkwkwkwk.
    lucuuuu..
    apalagi yang nmr 5.
    :D

    mampir blog aku ya,
    follback juga boleh.
    :):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang nomor 5 itu emang gokil banget, beneran kisah nyata temen aku :3

      Delete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...