Wednesday, June 20, 2012

#Tips-Tips biar gampang Move On




Hai.. Bah! Udah lama nih gue yang kece ini *benerin kerah enggak ngeposting. Berhubung gue lagi ribet ngurusin sekolah lanjutan gue sekaligus lagi gaada bahan cerita, jadi dengan mengucap “ALHAMDULILLAH” gue diizinin lagi buat ngeposting sesuatu yah *alaSyahrini :D Kali ini gue mau ngeshare #Tips-tips biar elo-elo semua yang di sana sampai penjuru kutub utara *brrr dingin biar gampang MOVE ON! Gampang di sini bukan berarti “cepet” yah, maksudnya gampang ini biar elo-elo ga ribet harus medikur pedikur dulu, ga harus pake acara potong tumpeng dulu gitu! *sorry agak ngaco*

Yowis kita mulai aja dari sekarang cekidoooot!!!!


1. Jaga Jarak sama Gebetan



Jaga Jarak disini maksudnya bukan berarti elo harus jaga jarak karena badan elo bau
apek atau apalah itu, BUKAN! Maksudnya, jaga jarak yang tadinya elo ngintilin dia kemana-mana yang udah persis banget kaya anak monyet menjadi lebih “tak terlihat”. Tak terlihat disini bukan berarti elo mati terus elo berubah jadi setan bukan, bukan itu maksud gue. Maksudnya, sekarang itu elo kalo ketemu dia harus cepet-cepet ngehindar sebelum si gebetan elo ini keburu ngeliat elo. Karena apa? Karena dengan elo menghindar ini otomatiskan elo ga bakal ngobrol sama dia misalnya pas ketemu nih, nah dengan itu nanti lama-kelamaan elo bakalan ngerasa asing kalo di deket dia dan yang akhirnya elo bener-bener menjauh dari dia. Yups! Pinter kan gue haha *ditimpuk massa*


2. Lirik Orang lain




Cara ini pasti gampanglah dilakuin sama elo-elo semua masyarakat tuna asmara *sebenernya gue juga hiks! Gimana enggak, pasti sekalinya ada cowo/cewe cakep + kece yang enak buat digebet, elo-elo pasti bakal langsung dengan sigap melancarkan jurus seribu mata sampe mata juling haha. Dan yang pasti, elo bakalan nyari informasi tentang calon gebetan baru ini. Gue sih cuma mau ngasih tau aja ya, pasti cara ini bakalan elo lakuin BERULANG-ULANG dan cuma berakhir sampe elo udah married nanti! ;)


3. Sudahi ber-SMS-an ria dengannya




Hmm kayanya bakalan susah buat elo-elo ngelakuin cara ini. Bayangin aja ya mas brow mba brow, anak jaman sekarang mana sih yang bisa lepas dari yang namanya “HANDPHONE”. Wong ke Toilet aja masih bawa HP, sampe-sampe elu ga sadar kalo ternyata elo udah ngabisin 5 gelas air closet dikarenakan elo keausan akibat dari asyiknya elo SMSan sama si gebetan elo ini. Tapi gue punya #Tips nya kok!

Pertama nih, elo harus ngebatesin SMSan sama si dia,  SMSlah selagi perlu dan berhentilah selagi tidak perlu. Kan ada pepatah, “Hemat pangkal kaya” dengan elo jarang SMSan sama dia berarti sama halnya dengan irit pulsa! Muehehe
Kedua, HAPUS NOMERNYA!!! Dengan gitu, ketika nanti dia SMS elo dan elo liat ternyata itu nomer gaada namanya, pasti elo bakal mengacuhkan SMS tak bertuan itu. *orang yg suka penasaran jangan pake cara ini!
Ketiga dan yang terakhir, Segera ganti HP anda dengan HP yang memakai huruf kanji dan dengan itu, elo gabakal bisa baca SMS dari dia karena buka keypadnya aja elo ga ngerti. YAKAN!?!
Kalau ketiga cara diatas belum ampuh juga, gue saranin lebih baik elo nggk punya HP. Sekian.


4. Berhenti mengkhayal








Ett gue masih punya #Tips yang lainnya lagi! Kan biasanya, orang yang lagi kasmaran itu suka mengidap penyakit “KHAYALNISME” dimana seseorang itu selalu mengkhayal yang belum tentu bakal terjadi. Misalnya, elu mimpi nanti malam mingguan dinner berduaan makan nasi kucing di emperan + ditemenin kucingnya juga! *meooong... atau misalnya elo mimpi bakalan pacaran sama dia, sayang-sayangan sama dia, jalan berdua sama dia de el el. Gausah diperpanjang karena guepun envy berat sama orang yang udah punya pacar! *hiks*

Denger ya, elo itu nggak bakal bisa dapetin dia! Gabakal bisa dan gaakan bisa! Sampe kapanpun itu! *mirisss*


5. NO GALAU


STOP MIKIRIN DIA! SEKIAN.

    

  



      Ya mungkin itu aja #Tips-tips dari gue biar elo-elo masyarakat tuna asmara ini biar gampang move on. Sorry kalau #Tips kelimanya nggak gue jelasin panjang lebar, karena so pasti kalian udah pada tau artinya yakan?. Kalau misalkan semua #Tips dari gue ini belum berhasil juga, mending elo periksa deh ke Rumah Sakit siapa tau ada yang salah sama hati elo *eeeaaa dan gue angkat tangan sama semua biaya Rumah Sakitnya *teteup gamau rugi. Terima Kasih yang udah mau berkunjung dan jangan lupa jadi pengikut yah! Follow twitter gue juga @SMelyanaaa tinggal mention kalo mau follbacknya hihi :D

Oke sampai ketemu lagi dilain waktu bye! \(^,^)/ 



No comments:

Post a Comment

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...