Tuesday, December 31, 2013

Tahun 2013 itu....

Hello guys!!!

Waktu terasa cepet banget berlalu yaa.. Sekarang kita udah ada di penghujung tahun lagi. Dan seperti biasa, pasti bakalan banyak banget #2014wish yang bertebaran ditwitter ataupun difacebook nanti malem.

Tapi yang mau gue bahas di sini adalah......

Tentang manis-pahit kisah gue selama tahun 2013. Iyaa, tahun dimana gue udah menginjak umur 17tahun, tahun dimana gue masih jomblo juga seperti tahun-tahun yang lalu~ #CianBingitEaa 


Oke gue bakal pretelin satu-satu : 



1. Di tahun ini, gue bisa punya #BenaBook nya bang @benakribo. Uh gue ngefans banget sama dia :3 Entah ini suatu keberuntungan atau apa, buku yang gue beli di sebuah Toko Buku ini, ternyata eh ternyata, buku gue dapet tanda tangannya bang bena tjuy! Iyeee seriusan! Gile, gue sempet nggak percaya. Soalnya setau gue, yang dapet ttd itu cuma yang beli via online. Emang sih, awalnya gue udah niat buat beli online. Bahkan gue udah ngisi formnya segala. Etapi, sangat disayangkan pemirsah.. Gue nggak ngerti cara bayarnya gara-gara nggak punya rekening -__- Dan akhirnya gue ngebatalin deh. Emang dasar ini suatu keberuntungan, gue dapet ttdnya dibuku yang gue beli. Seneng banget gueeee \=D/ 

Semoga aja ttd-nya asli dari bang bena :3


2.   Gue bisa gabung sama grup Kancut Keblenger. Asyik banget deh. Gue   jadi punya banyak temen baru, trus jadi makin giat ngeblog juga. Dan gara-gara masuk grup KK ini, gue jadi tau cara jadi blogger yang baik. Dulu pas awal-awal punya blog pas gue masih kelas 2smp sekitar tahun 2011, gue tuh suka ngecopas postingan orang. Yaa mohon dimaklumi aja, waktu itu gue bikin blog gara-gara iseng, ngikutin (mantan) calon gebetan gue gitu. Dan gue masih belum ngerti, kalo ngecopas itu haram hukumnya dalam dunia blogger. Hehe. Tapi sekarang, gue udah nggak pernah ngecopas lagi semenjak masuk KK. Dan 5 postingan hasil gue copas itu, udah gue kasih sumbernya semua hihii. Ohya, gara-gara masuk KK juga, gue jadi punya tujuan kenapa gue bikin blog. Yaa intinya, terimakasih banyak yaa Kancut Keblenger! 


3.   Selain #BenaBook, ditahun ini gue juga punya buku komunitas KK yaitu buku Digital Love: Kancut Keblenger. Gue sampe muter-muter 2 mall buat dapetin buku ini hihiii. Dan nggak nyangka banget, isi dari bukunya bakal segokil itu. Gue sekali baca langsung tamat loh saking serunya baca :3 Apalagi ceritanya kak Daus yang... ahsudahlah. Kalian yang udah pernah baca bukunya pasti taulah apa yang gue maksud x)) 

Foto bareng buku Digital Love :D


4.   Yang ini agak pahit. Gue sempet punya temen deket (cowok) kakak kelas gitu waktu liburan kenaikan kelas kemaren. Kenal via twitter. Bahkan sampe in relationship. Cuma untungnya nggak lama. Dan yang bikin gue sakit hati, katanya dia masih sayang mantannya gitu #OhmyGod. Beberapa waktu lost contact. Dia muncul lagi. Dan ternyata dia lagi ngedeketin adek kelas. Bukan kelas 11, tapi kelas 10. Playboy banget emang. Sering nyeseg sih kalo ngeliat dia lagi mentionan sama adek kelas itu. Trus pas udah masuk sekolah, dia udah nggak pernah on twitter. Mungkin hilang ditelan bumi. Dan yang paling bikin gue sakit hati bin nyesek nggak karuan itu, ternyata dia ganti username. Dengan nama yang nggak lazim. Yaa kaya akun anonim gitu. Dan sampe sekarang udah nggak pernah on. Gue sih ngira, kayanya fake account gitu. Walaupun itu orang beneran ada di sekolah gue (dan emang gue sering ngeliat) tapi kayanya yang mainin twitternya itu bukan dia. Ada orang lain dibalik ini semua. Dan sampe sekarang, gue gatau itu siapa :’—[


5.   Gue naik ke kelas 11 dan alhamdulillah dapet peringkat hehe. Gue masuk ke kelas 11 MM 13 yang isinya para makhluk-makhluk yang belum pernah gue kenal sebelumnya. Bener-bener ini kelas isinya pencampuran dari kelas 10 MM 1-16. Cuma beberapa aja yg gue udah kenal. Awalnya sih emang diem-dieman, tapi ternyata pas udah menginjak 2 bulan bareng-bareng, ternyata anak-anaknya gokil parah haha. Ada yang kocak, ngangenin, suka goyang, rame, seru pokoknya komplit. Intinya, 11 MM 13 #KetjeAbieszzt dah haha xD                                                                                                            

6.   Tanggal 18 Desember kemarin, gue ulang tahun yang ke 17tahun yihiiii ^^ 
Dan pas hari itu juga, gue jadwalnya ngambil raport. Dan ternyata *jengjeng* nilai raport gue memuaskan dan alhamdulillah peringkat naik hihii. Semoga aja gue bisa pertahanin peringkat gue ini aamiin. Dan karena hari itu ulang tahun gue, gue dapet tamparan yang banyak banget dari temen-temen gue #CianDeghUe. Dan pas sampe rumah, ternyata ortu gue ngebeliin gue kue gitu. Hihii seneng banget :’3 

Kata ortu gue, gaboleh pake acara tiup lilin hehe


Dan satu lagi, gue dapet boneka kesukaan gue dari my best friend, Reahana :’3 

Thank you so much, Rea!


Dan gue juga mau bilang terima kasih buat semua temen-temen yang udah ngucapin via twitter maupun facebook. ({}) 

Terimakasih, teman semua!


7.     Dan ini yang terakhir.....

      Gue masih Jomblo. T.T 


#Pukpuk


Nah itu dia manis-pahit kisah gue selama tahun 2013. Yang terakhir nggak usah diperpanjang.  Ohya, besok kan udah tahun 2014, gue harap semoga ditahun 2014 ini semuanya menjadi lebih baik lagi, harapan yang selama ini diidam-idamkan bisa terwujud, yang jomblo (termasuk gue) cepet dapet pacar, trus gue bisa ikutan kopdar sama Kancut Keblenger. Pokoknya menjadi lebih baik lagi-lagi dan lagiiii!

Ohya, cuma mau ngasih tau aja. Usname twitter gue berubah, yang tadinya @Mellyana2187 sekarang jadi @SMelyanaaa hehe *bukan promote* .____.



Nah, segitu aja postingan gue di penutup tahun 2013. Maaf kalo kepanjangan ._. Thank you yang udah nyempetin baca. See you at the next post! :D


22 comments:

  1. Hahaha ikutan seneeeeng bacanya. Semoga 2014 lebih menyenangkan lagi ya Kak! Eh, tapi itu kok semuanya nomor satu sih? Gimana itu? Hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiin kak, hihiii.. Iyaa tadi salah, tapi sekarang udah diedit kok kak ;;)))

      Delete
  2. weh, suka duka, susah senang, lengkap ya:D semoga ntar lebih baik lagi di tahun berikut2nya

    selamat tahun baru buat semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa komplit pisyan u,u Aamiin
      Selamat tahun baru juga :D

      Delete
  3. manis pahitnya pasti terkenang. semoga 2014 lebih baik ya. oh iya salam kenal juga ya :)

    ReplyDelete
  4. kasian masih jomblo hahahahahahahahasama

    ReplyDelete
  5. ya ampun dek. lo masih jomblo juga :D
    #SokGakJomblo

    ReplyDelete
  6. wuih untung banget itu beli buku dpt tanda tangan Bang Bena. haha udah 2014.. move on dr tuh kakak kelas.. ;) 2014 would be a better year C:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii iyaa kak :3 Move on? Udah atuh ka.. Aamiin yaAllah :))

      Delete
  7. Jomblo ya? Kok samaan sama gue? Jangan-jangan kita joo.......mblo.. hahaha.. Salam kenal.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kita emang jomblo. Jomblo juga bahagia kok haha :3
      Salam kenal juga :))

      Delete
  8. Jadi semanga buat geblog. Terima kasih info KK-nya :D

    ReplyDelete
  9. Selamat selamat selamat!!!
    Makin sukses yaaa \o/

    ReplyDelete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...