Sunday, December 23, 2012

Mengagumi seseorang yang salah itu.. Menyakitkan!






Jadi gini ceritanya...



Kan gue sekarang lagi suka tuh sama seseorang yang satu sekolah sama gue, oke inisialnya “A” dia ini kakak kelas gue. Awalnya gue bisa kenal sama dia ini karna dia ini kakak PK gue waktu mopd bulan Juli kemaren.. Gue pertama kali liat dia itu pas tanggal 11. Dan gatau kenapa, gue jadi suka sama angka 11 ini.  Singkat cerita pas hari terakhir mopd, biasalah kan disuruh bikin kesan dan pesan gitu nah gue tulislah apa yang emang gue rasain waktu mopd ini. Dan bodohnya waktu itu, gue nulis yang buat si kakak cowo “A” ini gue bilang kalo dia kece banget gitudeh, trus gue segala minta user name twitternya dia lagi aduuuh kenapa gue gamikir dulu yah waktu itu? Gue gamikir kalo suratnya ini bakalan langsung dibaca apa nggk sama kaka PKnya ini. Dan benar aja…
surat kesan pesan gue dibaca saat itu juga bos! Gileee malu ga tuh rasanya x_x iyee, gue malu abislah.. gue dicengin sama temen-temen baru gue yg belom gue kenal semua.

Okee, lanjut cerita pas pulang sampe rumah udah tuh gue udah sholat magribkan, gue coba beraniin buat sms si kaka PK gua ini. Nah dan ternyata, kaka PK yg cowo yg gue sukain ini bales coy! Iyee dibls sms gueee! Ah seneng banget tau ga rasanya waktu itu! Yasyudah biasalah gue bilang makasih gitukan kedianya, dan berlanjut gue nanya-nanya twitter fb blablabla dan akhirnya gue sering smsan deh sama kakak “A”nya ini. Emang dari awal gue udah frontal kan yah ke dia kalo dia ini Kece, nah dasar emang guenya yg polos *dih* apa emang guenya yg dodol, disms itu gue bilang ke dia kalo gue suka sama dia, pake segala gue nanya ke dia udah punya pacar apa belom lagi. Ah… kenapa waktu itu gamikir-mikir dulu sih mel! Oke lupakan syudah berlalu!

Nah trus jadinya gue manggil dia ini dengan sebutan “Kakak Kece”.  Norak ga sih sebenernya manggil dia gitu? Gatau kenapadeh, rasanya tuh ya pengen setiap saat sms-an sama dia gamau udahan aja gitu. Tapi, yang selalu sms duluan itu gue! Iya gue! Kalo gue ga sms duluan diamah gabakal sms duluan. Ngeselin bgtkan? Ih tapi mau gimana lagideh ya daripada ga smsan ya mending gue sms duluan muludeh gapapa. 1 bulan… Oke sms-an sama dia masih asyik-asyik aja bahkan sering bikin gue ngefly*mungkin gue yang keGR-an* nah bulan berikutnya pas udah mulai puasa, ini orang udah mulai beda gitu. Mungkin dia bosen kali nya gue sms-in mulu u,u Dan sejak itu, dia sering nggak bales sms gue. Oke gue nyoba sabar, positive thinking ajadeh.. Bisa jadi dia gaada pulsa kan? Lagi jugakan gue bukan siapa-siapanya dia, jadi wajar kalo dia gabales sms gue :’’) Setiap gue tanya, pasti dia jawabnya “Males beli pulsa de hehe” yayaya gue terima ajadeh..

Nah waktu itu kalo gasalah hari sabtu, itu hari terakhir gue masuk karna mau liburan buat Lebarankan. Pas kebetulan hari sabtu itu tanggal 11. Waktu itukan gue mau bayar dzakat tuh ke Masjid sekolah. Nah… pas gue lagi jalan ke arah Masjid, gue liat kaka “A” ini, dia pake sweater duh gile kece banget dah waktu itu. Tapi, waktu itu dia lagi bercanda-canda sama cewe berkerudung L Aaaaa kenapasih bercandanya nggak sama gue aja? Guekan pake kerudung juga :’’(  Hati gue disitu langsung panas, potek ga karuan <////3  Oke, kayanya gue lebay bgt ya? Tapi elo ga ngerasain sih gimana rasanya gue waktu itu LYasyudahlah yang lalu biar berlalu~~~

Singkat cerita, gue udah masuk sekolah lagi. Langsung ke pas UTS ajadeh. Gue ga seruangan nih sama dia :’’( Nah pas hari terakhir UTS itu, guekan lagi nungguin bokap gue jemput bareng temen-temen gue. Eh dia lewat, nah disitutuh gue degdeggan abis! Whoaaa pengen teriak gua rasanya! Udah lama ga ngeliat kaka itu soalnya :D Eh eh masa temen gua tiba-tiba ngomong gini ke kaka “A” ini, “Eh ada kakak “A” ih sombong banget. Kak, ada Mely tuh”  asdfghjkl!!!*$#% Kenapa sih temen gue segala ngomong kalo ada gua? Dia juga tau kali! Sumpah itu gua malu abis! Tapi Kakak “A”nya ini Cuma ngebales pake senyuman aja. Aish… senyumnya bikin gue aaa lopelopedeh <3 Nah udah tuh, trus kan gue ke depan gerbang Sekolah, eh gue liat dia pulang bareng sama cewe berkerudung yang waktu ituloooh.. Ya emang pulangnya ber3 sih, tapi tetep aja gue kesel dan lagilagi ngerasa potek <///3 Pas besoknya gue tanya lewat sms, dia sih jawabnya “Cuma temen de” Hah? Cuma temen? YAKIN ka Cuma temen?! Aaaa :’O

Makin kesini dia kalo bales sms paling cuma beberapa kali, nggak kaya waktu awal gue sms-an sama dia. Gue sebel lah pasti… Pernah suatu hari pas hari Senin gue sms ke dia, gue ngeluarin semua kata-kata terpendam gue yang udah lama gue tahan. Tsaah… akhirnya terkirim  deh itu sms. 1 jam gadibales, 1 hari tetep gadibls, 1 minggu gadibales juga. Hello! Masa iya gapunya pulsa? Gayakin ah gue! Apa mungkin dia gaberani bales ke gue kali ya? Kenapasih dia ga frontal aja ke gue? Kalo misalnya dia gasuka sama gue ya BILANG lah! Jadikan gue ga ngarepin dia mulu :’’) Akhirnya setelah 9 sms dari gue yang nggk dia bales, pas gue sms yang ke-10 kalinya dia bales… Dan lagi-lagi dia kaya gitu! Bales seperlunya aja! Sakit ga sih? Sakit banget woyyy!

Gue bingung aja sih sama kakak “A”nya ini, kenapa setiap gue sms frontal ke dia, pasti dia selalu bales dengan bercandaan? Masa dia bales “Curhat de? Haha” Lah? Emang gue curhat? Itu fakta woy! Gue udah frontal gitu masih aja dianggap curhat! Kenapa sih itu orang nggak ngehargain perasaan gue SEDIKIT aja? Kenapa? Bisa ga sih peka sama perasaan gue bisa gaaaaa? Gue cape tau ga begini terus :’’( Dikasih harapan kosong terus, oke mungkin dia ga ngerasa kaliya kalo udah nge-PHP-in gue? Punya perasaan nggak siiih? Oke gue mutusin buat move on. Tapi apa sob? Gue tetep gabisaaaa! :’O Udah 6 bulan gue suka sama dia, mengagumi dia, tapi kakak “A”nya ini tetep aja nggak pekaaaa! Cuma potek, potek dan potek yang gua rasa terus-terusan :’’( Baru kali ini gue suka sama orang sampe sebegininya :’’) Jahat banget lo ka :’’’( Kayanya gue mengagumi orang yang salahdeh, buktinya Cuma potek yang gua rasain mulu :’’( Awal-awalnya aja manis, eh kesininya mah kaya….. asdfghjkl!!!*$#%

Gue punya kata-kata, eh bukan ini sindiran ajadeh buat dia. “Sesungguhnya orang-orang yang hobi memberi harapan palsu itu adalah orang-orang yang sangat merugi.” Oke kayanya segitu aja gue nyeritain tentang pengalaman gue, ini fakta loh beneran.. Maaf kalo berantakan banget, maaf juga kalo ceritanya ngebosenin, intinya gue minta maafdeh! Oke byebye dicerita gue yang selanjutnya! Kalau ada yang mau berkomentar, silahkaaaaan :)

6 comments:

  1. aduh kasian banget kamu yaaa ._.v

    Ini cuma saran nih, maaf kalo nyinggung, maaf banget.

    Kalo kata aku ya, mungkin kakak kelasnya ngerasa risih kali di smsin sama kamu terus. Jadi aja dia cari cewe lain. Kalo aja kamu dari awal ga sering smsan sama dia, mungkin kamu udah jd pacarnya.

    Jadi udah aja tinggalin! Cari yg baru. Nah ini jadiin pelajaran. Kamu jgn terlalu sering sms gebetannya. Soalnya manusia pasti ada bosennya. :)

    Let's move on!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sarannya membangung banget, makasih lho :') Iyasih, emg salah aku juga sms dia trs. Kan kalo bosen pasti dia balesnya bakal jutek gitu ya, tapi inimah enggak lho.. Balesnya tuh yaampun bener-bener kaya ngasih harepan gitu :') Hihi tapi untungnya skg aku udah ga trlalu suka sama dia, udah cape :D Sekali lagi, terima kasih ya atas komentarnya :)

      Delete
  2. Dulu waktu sma(2001) pernah bikinin teman surat cinta, ceritanya doi naksir cewek kelas sebelah, sayangnya tuh surat cinta ditolak mentah2 dan teman sekelas mikirnya saya yg lg kasmaran, alhasil jdi bahan tertawaan sekelas, jadi dari judulnya sih 'bikinin surat cinta untuk teman itu...malapetaka'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emg yg nganterin suratnya orgnya langsung apa om nya nih? Nyesek bgt itu pasti u,u

      Delete
  3. komentar saya cuman kata"

    "Jika dia meninggalkan mu demi orang lain. kamu harus bahagia, karena itu cara Tuhan untuk menyingkirkan orang yang tidak pantas dalam hidup kita."

    ReplyDelete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...