Thursday, March 8, 2018

Mulai dari 0 lagi.......

HALLO SEMUANYA!!!!


Kalian ada yang kangen nggak sih sama gue? Sama blog ini? Nggak ada ya pasti :')
Iya jadi pertama, gue mau minta maaf buat semua pembaca blog ini. Maaf kalau blog ini udah lama banget nggak aktif dan dibiarin hiatus gitu aja.


Jujur nih ya #CielahJujur sebenernya, selama ini gue nggak bener-bener ngediemin blog ini lho :''') Sebenernya gue masih terus buka blog ini, cuma emang ya itu gue bingung mau nulis apaan T T



Sampai pada suatu ketika....


Gue baca cerita tuh di wattpad.


Dan.. itu.. bikin gue..



SEMANGAT NULIS LAGI, DONG!!!! :3



Iya jadi intinya, gue akan berusaha untuk ngeaktifin blog ini lagi #yeeeeaaaayyyyy.


Kalau pun emang keadaannya nggak akan serame dulu, ya nggak apa-apa. Namanya juga mulai dari 0 ya nggak.


Ohya, bahkan gue sampai buat vote lho di twitter hahaha #lebay.


Iya tau yang ngevote dikit, twt ku sudah sepi guys :') 



Yaudah segitu aja kaliya openingnya?

Maaf nih singkat banget. Guenya lagi belum bisa mikir wkwkkw.



Okee pokoknya tungguin aja yaaa, tulisan gue akan secepatnya kembali mengisi blog ini yipppyyyyy!!!! ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜ƒðŸ˜ƒ






Salam kangen dari,

Siti Melyana J

1 comment:

  1. Hai, btw, tulisan-tulisan kamu bagus nih, jarang masih ada yang giat ngeblog. Boleh juga, kalau berkenan, untuk berkunjung ke blog aku di Ankajournal.blogspot.co.id. Boleh juga berkomentar... Thanks, salam kenal...

    ReplyDelete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...