Wednesday, December 31, 2014

2014? Banyak kenangan tak terlupakan! #MEmoryeah2014



HAI SEMUANYAAA!!!


Apa kabar kalian?

Ada yang kangen nggak sih sama gue? Adakan adakan?? #iyainajabiarcepet

Jujur, gue kangeeen banget ngeblog! Kangen bangetbanget pokoknya!

Dan akhirnya, gue bisa ngeblog lagi dan ini juga berkat Kancut Keblenger :3

Karena apa, karena KK ini lagi ngadain lomba menulis #MEmoryeah2014 tentang kenangan selama tahun 2014 ini!


Jadi yang pasti, gue sebagai kawancut nggak mau ketinggalan lah...



Oke, jadi dipostingan kali ini gue bakal menulis semua kenangan gue selama tahun 2014. Check this out!!


1. Di cerita pertama. Jadi, pas tanggal 31 Januari 2014 gue pertama kalinya ikut Kopdar (kopi darat) bareng anak-anak Kancut Keblenger Jakarta – Depok – Bogor. Dan...dan.... gue seneng banget! Super duper seneng karena akhirnya gue bisa ikutan kopdar juga setelah 2 tahun jadi anggota KK :3 Dan gue nggak menyangka, ternyata anak KK ini emang asyik-asyik banget! Ohya, dan kebetulan juga, pas kopdar ada Kak Faza Meonk dan Kak Ayumi Chintiami dateng, lho! Asyik banget, kan! Acara kopdar diisi sama sharing-sharing, terus kita juga main games, dan terakhir kita tukeran kado. Dan waktu tukeran kado, gue dapet coklat hihi nggak tau itu dari siapa :3 Intinya, seru banget kopdar pertama yang gue ikutin ini dan nggak bakal terlupakan! :D 


Ini waktu kita lagi sharing-sharing... 




Foto bareng anak KK dan di situ ada Kak Faza dan Kak Ayumi ^^



Main games "Panjang-panjangan" :D


Selesai main game, kita tukeran kado :D Aku dapet coklah xD hihi


Dan foto lagi bareng anak Kancut Keblenger ^^




2. 11 Februari 2014 – 13 Maret 2014 gue pertama kalinya Prakerin (Praktek Kerja Industri). Karena gue anak SMK, jadi gue harus Prakerin atau yang biasa orang sebut PKL. Dan gue dapet tempat pkl di PPSDMAP Bogor. Selama pkl yang cuma sebulan ini, gue dapet banyak banget pelajaran dan pengalaman. Ini sangat berharga dan bermanfaat banget buat gue ke depannya nanti misal gue udah kerja (aamiin). Selesai pkl, gue juga sempet foto-foto gitu sama pembimbing di tempat pkl hihi ini foto-fotonya..


Sama Pembimbing, namanya Ibu Martha ^^


Kalo ini sama Kabag. Bidang Perencanaan, Ibu Sri dan temen gue Novi :D



Ini sama Anita, Pak Ardian dan Pak siapa lagi gitu karena gue lupa namanya -_-


Gue sama dua temen gue Prakerin di gedung itu :D



3. Sekarang gue udah kelas 12. Dan gue dapet kelas 12 MM 7 dan punya wali kelas namanya Ibu Nina Kartina. Beliau ini guru favorit gue, lho! Seneng banget punya wali kelas kaya Bu Nina, apalagi kalo udah ngajar Matematika, beuh gue jadi gampang ngerti pelajarannya! Terima kasih banyak Bu Nina ^^ Ohya, berhubung udah kelas 12, angkatan kami ini dapet tugas Kewirausahaan buat bikin Video Clip! Jadi setiap kelas bakalan punya PH (Production House) masing-masing buat bikin video clip. Nah.. Kelas gue punya PH yang namanya “Right Brain Production”. Tanggal 27 November 2014 kemarin, band kelasan gue yang namanya aRBi ini, selesai rekaman. Gue seneng banget, karena lagu kelas gue yang judulnya “Jalan Cinta” ini udah selesai rekaman. Dan alasan lain gue seneng itu karena, gue bisa tau rasanya rekaman itu kayak apa. Ya walaupun posisi gue cuma sebagai Backing Vocal, tapi itu udah bikin gue seneng banget karena emang hobi gue nyanyi dan salah satu cita-cita gue adalah bisa jadi Penyanyi ^^ Itu bener-bener pengalaman yang berharga banget bagi gue! Dan saat ini, proses shooting video clip lagi berjalan. Doain yaa guys biar cepet selesai aamiin :D Ohya, kalau ada yang mau denger lagu hasil ciptaan kelasan gue, bisa kalian denger di sini :)

12 Multimedia 7 bersama Bu Nina ^^


4. Di bulan Desember ini, bener-bener bulan yang penuh berkah buat gue. Karena, di bulan ini gue dilahirkan ke dunia. 18 Desember 2014 kemarin gue ulang tahun ke 18 tahun. Nggak kerasa banget gue udah sebesar ini. Dan alhamdulillah gue dapet banyak ucapan dan doa dari temen-temen gue. Dan alhamdulillah juga ada yang ngasih gue hadiah hihi. Selain itu, yang bikin gue seneng adalah karena akhirnya gue bisa nonton film Doraemon: Stand By Me yang selama ini gue tunggu-tunggu! :D Ohya, di bulan Desember juga akhirnya gue bisa ngeposting blog lagi setelah postingan terakhir gue di bulan Maret lalu :’) Intinya, bulan Desember ini bulan yang penuh keceriaan buat gue! Alhamdulillah ^^

Tiket nonton Doraemon: Stand By Me. Tiketnya cuma satu, yang satunya ada di temen gue hehe :v



Dan sampai di sini akhir postingan gue kali ini. Cerita-cerita dipostingan ini bakalan jadi memori yang nggak bakal gue lupakan. Walaupun dipostingan ini gue memaparkan kenangan-kenangan manis, tapi sebenernya banyak juga kenangan-kenangan pahit yang gue alamin. Ya kayak gue masih Jomblo sampai detik ini, itupun termasuk kenangan yang pahit, ya nggak sih? Haha x’D *kok malah curcol* . 

Oke gue akhiri postingan gue kali ini, terima kasih buat yang udah mau baca. Ditunggu komentarnya, yaa! Terima kasih, semuanya!!! 



Sampai jumpa dipostingan gue selanjutnya! ^^


6 comments:

  1. Wah, tiketnya satu lagi di gue tuh! :D

    ReplyDelete
  2. Melly... blog nya enak banget diliatnya, aku baru pengen ngeblog.-. tp gabisa ngedit2nya biar lucu gitu :3 huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Tiaraaaaa!
      Wah makasih yaa, btw ini juga masih berantakan yang punya aku :'3
      Nggk apa-apa ti, kalo mau ngeblog gausah mikir desain blognya dulu, pake template bawaan yg dr blognya aja dulu. Aku juga dulu gitu kok.
      Yang penting kamu mulai dulu aja ngeblognya...

      Semangat, Tiiiii ^^

      Delete
  3. wah banyak sekali ya hal sederhana tapi menyenangkan. itu membuktikan klo untuk bahagia gak perlu mahal-mahal...

    ReplyDelete

Eitsss, mau kemana? Jangan kabur gitu aja dong.. Komentarnya jangan lupa yaa, komentar kamu sangat berharga buat kemajuan blog ini. Terima kasih :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...